Fitriana : Multazam Utama Tour Langganan Keluarga Kami

oleh

Keluarga kami tahu travel Multazam Utama Tour dari temen Ibu saya, sudah lama sekali, bahkan teman ibu saya yang ngasih info travel Multazam sudah meninggal. Keluarga kami sudah lama langganan Multazam karena orang tua saya sudah beberapa kali umrah dengan Multazam. Mungkin sekitar awal-awal berdirinya Multazam. Pernah orang tua saya menggunakan layanan travel lain namun habis itu pakai Multazam terus. Termasuk saya waktu menjalankan ibadah umrah di tahun 2009 juga pakai Multazam dan kemaren menjalankan ibadah haji juga pakai Multazam. Saya nggak kepikiran pakai travel yang lain lagi karena sudah langganan keluarga, saya juga nggak membanding-bandingkan dengan layanan travel lain, pokoknya ketika mau daftar haji saya hubungin Multazam langsung.

Layanan umrah dan haji Multazam sejauh ini saya puas, dari berbagai macam pelayanannya bagus, terutama ground handling, dan yang saya suka rasa kekeluargaan banget, owner Pak Imam dan Ibu Win nggak segan-segan turun tangan sendiri, pokonya sangat bagus membina rasa kekeluargaan. Pada saat saya umrah tahun 2009 saya langsung didampingi owner Multazam, Ibu Win. Ibu Win orangnya bener-bener amanah, ngurusin kami dan perhatian banget sama kami sehingga kami tenang dan nyaman menjalankan ibadah umrah. Kemudian dari segi bimbingan ibadahnya, Multazam betul-betul sesuai dengan hadis Rasulullah. Saat ibadah haji kemaren itu pun kami dapat sunahnya, wajibnya dan rukunnya kan jelas, tapi pelaksanaan yang sunnahnya Insya Allah dapat semua.

Kemudian dari segi catering yang disediakan Multazam sangat cocok sekali dengan lidah saya dan nggak ada masalah. Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali bisa menjalankan ibadah dengan lancar.

Saya nggak punya pembanding karena kebetulan saya belum pernah merasakan pelayanannya travel lain, dan kebetulan saya juga nggak pengin move on, nggak pengin pindah ke travel lain karena pelayanannya bagus, sesuai sunah, amanah, ibadah nyaman dan tenang.

Pengalaman berkesan saya dengan Multazam Utama Tour yaitu saat menjalankan ibadah haji tahun kemaren. Pertama adalah saat berada di apartemen transit, mereka mengadakan jamuan nasi mandi dan makan bareng dalam satu wadah, pokoknya seru banget. Kedua saat di Madinah, mereka memberi kami masing-masing jamaah satu dus kurma muda sekitar 3kg dan satu wadah kurma sukari. Kami sama sekali tidak menyangka sampai bikin jamaah haji dari travel lain pengin juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *