Kerjasama Asphurindo dan Duta Besar Uzbekistan Berlanjut

oleh
Ketua Umum Asphurindo H. Syam Resfiadi Menerima Duta Besar Uzbekistan

Jakarta — Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan In-bound Indonesia (Asphurindo) senantiasa membuat gebrakan dan terobosan untuk kesejahteraan bersama anggota. Banyak pihak berharap bisa saling bersinergi dengan asosiasi yang dipimpin H. Syam Resfiadi ini.

Pada Jumat (11/05/2018), Asphurindo menerima tamu kehormatan dari Duta Besar Uzbekistan. Dari Asphurindo hadir langsung Ketua Umum H. Syam Resfiadi dengan segenap pengurus. Pertemuan dengan Duta Besar Uzbekistan ini berlangsung di Kantor Asphurindo Gedung Muamalat Tower Lantai 19 dan berjalan dengan hikmat.

“Duta Besar Uzbekistan kerjasama berkelanjutan,” kata H. Syam Resfiadi usai pertemuan.

Menurut beliau, ada gagasan dan ide baru atas kelanjutan kerjasama ini. Asphurindo dan Duta Besar Uzbekistan akan mengeluarkan program konsorsium, baik tour operatornya ataupun paket-paket produknya. Konsorsium ini dianggap penting dan bisa membantu memajukan travel atau anggota yang tergabung dalam Asphurindo.

“Sehingga menampung semua permintaaan walaupun hanya 2 orang sehingga bisa berangkat dengan jamaah lainnya baik dari Indonesia maupun negara lainnya yang gabung dari Singapore atau Kualalumpur,” jelas H. Syam dengan ramah.

Belum lama ini, Asphurindo juga menjalin ramah tamah dengan pihak Muassasah Asia Tenggara. Acara ramah tamah ini merupakan acara silaturahmi untuk mempersiapkan penyelenggaraan haji tahun 2018 khususnya haji khusus anggota Asphurindo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *