Pengakuan Jamaah yang Ingin Kembali Umrah Bersama An-naba International

oleh

Jakarta — Jamaah umrah dan haji mungkin mempunyai kisah dan cerita tersendiri soal pengalamannya ibadah di Tanah Suci. Masing-masing diantara mereka mungkin mempunyai doa, kisah senang, rasa bangga atau bahkan rasa nikmat yang tak bisa diucapkan dengan kata-kata dikala menikmati ibadah di Tanah Suci.

Salah satunya adalah jamaah An-naba International Tours and Travel, Muhammad Naim asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, yang beberapa waktu lalu melaksanakan ibadah umrah. Selain pengalaman spiritual, ada pengalaman dan kesan yang ia sampaikan terkait dengan layanan travel An-naba.

“Alhamdulillah, perjalanan saya selama menunaikan ibadah umroh bersama An-naba International Tours and Travel memberikan kesan serta pengalaman rohani yang bermanfaat dan InsyaAllah membawa perubahan yang positif dalam hal peningkatan kualitas ibadah serta bertambahnya wawasan agama,” kata Naim kepada awak media di Sidrap.

Naim menjelaskan bahwa sangat tepat rasanya jika ia sekeluarga dan juga 130 jamaah lain menggunakan layanan An-naba untuk mendampingi dalam menjalankan ibadah umrah ini. Dengan pelayanan yang diberikan oleh An-naba sangat ia rasakan, mulai dari berangkat dari rumah menuju bandara hingga kembali pulang ke rumah.

“Misalnya dari bimbingan manasik, jadwal pemberangkatan, kedatangan, penerbangan, hotel, konsumsi, jadwal ibadah, tauziah, city tour, dan lainnya semuanya sudah tersusun rapi jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini memberikan ketenangan serta kenyamanan tersendiri bagi kami mengingat maraknya berita akhir-akhir ini yang mengabarkan banyak sekali Travel penyelenggara umroh yang kurang amanah,” jelas Naim.

Dengan pengalaman An-naba selama puluhan tahun ini membuat para jamaah percaya bahwa dari segi pembimbing, An-naba memberikan pembimbing dari kalangan ulama dan pimpinan pondok pesantren
“An-naba benar-benar mengutus para pembimbing jamaah yang sudah sangat berpengalaman baik dalam penguasaan materi ibadah maupun pengenalan wilayah serta serba-serbi daerah Arab,” jelas Naim.

Bimbingan yang intens setiap akan melaksanakan ibadah, ditambah dengan tausiah dan tanya jawab yang tuntas semakin mempermudah dan menambah keyakinan jamaah dalam menjalani semua rangkaian ibadah disana.

“Mudah-mudahan Allah berikan kepada kami kesempatan untuk beribadah lagi di Tanah Suci bersama An-naba, Amiin,” pungkas Naim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *