Haji 2018, Patuna Gelar Manasik Haji Pertama

oleh

Jakarta – Musim haji 2018 segera tiba. Gelombang pertama calon jemaah haji Indonesia, Insya Allah akan terbang ke Tanah Suci pada tanggal 17 Juli mendatang. Tamu- tamu Allah itu akan mendarat di Madinah.

Pelayanan terhadap jemaah adalah salah satu kunci sukses sebuah travel, biro penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah. Dalam rangka itu, Patuna Tour and Travel menyelenggarakan manasik haji untuk jemaah haji 2018 ini. Patuna memiliki komitmen pelayanan adalah nomor wahid.

“Manasik haji pertama dari grup Haji Patuna tahun 2018 di adakan tanggal 29 April di Hotel Le Meridien Jakarta, dalam rangkaian manasik haji yang diwajibkan Kemenag bagi para PIHK,” kata Presiden Direktur Patuna Tour and Travel, Syam Resfiadi kepada Majalah Rindu Kabah di Jakarta, Senin (30/4/2018).

Beliau menjelaskan, calon jemaah haji 2018 yang berangkat melalui Patuna sebanyak 331 jemaah. Dengan amanah tersebut, Patuna akan betul-betul maksimal memberikan pelayanan terhadap jemaah. Baik dari sisi pelayanan akomodasi, pelayanan bimbingan ibadah dan pelayanan lainnya. Sebab, kata Syam, pelayanan adalah prioritas utama Patuna.

“Kami Alhamdulillah tahun ini dapat amanah 331 jamaah dan Crew untuk pelaksanaan haji tahun 2018,” tutur beliau.

Patuna akan memberikan manasik selanjutnya adalah kesehatan dan materi-materi perhajian dan program paketnya. “Insya Allah akan di adakan di Puskesmas Halimun Setiabudi Jaksel dan teori manasik dan prakteknya di Hotel Aston Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *