Banyak Manfaat Sajadah Kompas Syaheera 

oleh

Jelang bulan Ramadhan yang tinggal setengah bulan lagi, umat muslim mulai mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya bulan suci , salah satunya sajadah sebagai perlengkapan ibadah sholat yang cukup penting. Sajadah berasal dari bahasa Arab sajjaadatun yang merupakan kata benda tunggal dalam bahasa Arab, dan bentuk jamaknya sajaajid yang artinya tempat sujud.

 

Salah satu persyaratan sholat adalah tempat sholat yang bersih. Ketika sholat setiap umat muslim menggunakan sajadah sebagai alas tempat sujud terbaik untuk memohon doa kepada Allah SWT dan untuk beribadah dengan khusyuk. Banyak manfaat dari sajadah ketika kita sholat, antara lain ketika kita mau sholat di tempat terbuka dikhawatirkan terdapat hadas. Sajadah juga bermanfaat untuk membuat kita merasa nyaman saat sedang melaksanakan ibadah sholat karena tubuh kita tidak langsung di atas lantai.

 

Dengan menggunakan sajadah kita juga bisa melakukan sujud dengan baik dan membuat seorang muslim bisa sholat dengan lebih khusyuk. Apalagi jika kita menggunakan sajadah yang berkualitas baik seperti nyaman dan memudahkan kita dalam menjalankan kewajiban sholat. Inovasi juga bisa dilakukan pada sajadah dengan menambah fasilitas kompas untuk mempermudah seorang muslim sholat di tempat yang belum diketahui arah kiblat.

 

Produk sajadah kompas Syaheera dari Bursa Sajadah dilengkapi dengan kompas kiblat yang sangat bermanfaat. Kemanapun kita pergi tidak perlu khawatir salah arah dan bingung bertanya ketika akan menunaikan sholat. Bertepatan dengan acara Grand Opening Bursa Sajadah Cibubur, sajadah kompas Syaheera dijual dengan harga spesial Rp 200.000.

 

Khusus Bursa Sajadah cabang Cibubur, untuk member, ada special price sebesar 10% dari harga. Kemudian untuk transaksi minimal Rp 300 ribu, gratis mukena embos atau sarung gajah bima selama persediaan masih ada.

 

Untuk memperoleh sajadah kompas Syaheera, Anda bisa  mengunjungi pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji Bursa Sajadah. Saat ini, ada 10 cabang Bursa Sajadah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *