10 Hari Lebaran di Turki Bareng Adinda Azzahra

oleh

Jakarta – Perusahaan Tour and Travel Adinda Azzahra menawarkan paket liburan lebaran selama 10 hari ke negara yang terkenal akan keindahan wisata alam serta makanan kebabnya yaitu Turki.

Adinda Azzahra Tour dan Travel yang sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun ini memberikan fasilitas untuk menikmati liburan lebaran dengan pilihan destinasi wisata yang sangat cocok untuk mengisi liburan lebaran.

Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Priyadi Abadi menjelaskan bahwa Turki memiliki keindahan kota yang sangat cocok untuk mengisi liburan, pemandangan kota bisa dilihat dengan Cappadocia serta menikmati menikmati keindahan kota Istanbul, Ankara dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan untuk wisata liburan lebaran selama sepuluh hari ini mulai dari US$ 1.499 Dollar. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat Jakarta-Turki (PP),Visa, Akomodasi hotel bintang 4, Tiket ke tempat wisata sesuai program dan lainnya.

“Nanti kita akan wisata muslim ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Antalya, Konnya, Cappadocia dan Ankara,” kata Priyadi yang juga sebagai pendiri IICTF saat dihubungi di Prancis.

Di musim lebaran ini, selain membuka paket liburan lebaran ke Turki, Adinda Azzahra juga membuka paket liburan lebaran selama 7 hari dan 13 hari ke Eropa Barat meliputi Roma Italy, Jerman dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *