Grand Opening, Bursa Sajadah Buka Cabang ke-10 Di Cibubur

oleh

Bekasi — Membawa oleh-oleh merupakan sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia ketika mereka telah melakukan bepergian. Bursa Sajadah menyediakan berbagai macam oleh-oleh dan perlengkapan seputar haji dan umrah. 

Untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah haji dan umrah, Bursa Sajadah pada Sabtu kemarin (21/4/2018) membuka toko baru di wilayah Cibubur. Toko Bursa Sajadah sebagai pusat oleh-oleh haji dan umrah ini merupakan toko yang ke-10.

“Bismillahirrahmanirrahim. Semoga berkah,” kata Owner Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani saat pemotongan pita dalam acara grand opening di Kawasan Niaga Citragran Blok R6 No. 1, Cibubur.

Ia berharap, Bursa Sajadah hadir untuk memberikan kemudahan kepada para jamaah haji muapun umrah dalam mencari oleh-oleh dan perlengkapan haji maupun umrah.

“Toko ini berdiri untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para jamaah. Jamaah enggak usah repot-repot bawa oleh-oleh dari sana (Arab Saudi). Urusan kurma, sajadah dan lainnya ada disini, toh barang yang dijual disana sama dengan yang dijual disini. Disana khusus untuk jamaah melakukan ibadah dan belanja oleh-olehnya disini,” tutur Heera dengan ramah.

Pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng menjadi tanda resminya Bursa Sajadah Cibubur beroperasi. Acara grand opening dibuka dengan hadroh lantunan shalawat Nabi dari Yayasan Nurul Qolbi Waliklima. Kemudian pembacaan Alquran Surat Yasin dan ditutup dengan doa dan santunan kepada anak yatim piatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *