130 Jamaah An-naba International Berangkat ke Tanah Suci

oleh

Makassar – Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah Papan Atas, PT An-naba International Tours and Travel hari ini memberankatkan 130 jamaah ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah, Minggu (8/4/2018).

Rombongan jamaah kali ini adalah rombongan asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Mereka merupakan jamaah dari beberapa kecamatan di Kabupaten Sidrap seperti Kadidi, Baranti dan sekitarnya. Diantara mereka nampak beberapa anak kecil yang telah berseragam batik An-naba yang didampingi oleh para orang tua mereka.

Kordinator pemberangkatan jamaah An-naba, Fikar mengatakan, pemberangkatkan jamaah An-naba kali ini datang dari berbagai kalangan usia, mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Alhamdulillah, mereka selama ini mengikuti rangkaian kegiatan manasik dengan intens dan khusyu. Semoga jamaah selama di Saudi bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyu dan umrahnya mabrur,” kata Fikar.

Rombongan didampingi oleh dua ulama setempat yang sudah bertahun-tahun mendampingi rombongan jamaah, bahkan para ulama ini juga merupakan pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Sidrap. Selain ulama, para jamaah juga didampingi oleh tiga petugas yang siap melayani kebutuhan dan keperluan jamaah selama beribadah.

Tiba di bandara Internasional Sultan Hasanuddin Pukul 9.30 Wita, jamaah akan terbang ke Arab Saudi dengan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines dengan rute penerbangan Makassar-Madinah.

Dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci, para jamaah dibekali Elektronok Bluetooth Earphone yang berfungsi agar jamaah tetap bisa berkordinasi dengan petugas dan pembimbing saat melaksankan ibadah thawaf dan sa’i.

Untuk diketahui, PT An-naba International Tours and Travel merupakan perusahaan biro perjalanan ibadah umrah dan haji yang sudah berdiri sejak tahun 1996. Lamanya usia dalam dunia travel umrah dan haji, membuat travel yang beralamat di Jakarta ini mendapatkan kepercayaan dari para jamaah. Pelayanan dan pendampingan menjadi nomor wahid dalam memberikan servise pada jamaah. Maka tak heran, jika jumlah jamaah An-naba hampir 90% repeat order.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *