Berikan Layanan Sesuai Syariat, PWH Ikut Pameran GATF di JCC Senayan

oleh

Jakarta – GATF ( Garuda Indonesia Travel Fair ) kembali digelar pada Maret – April 2018 di beberapa kota di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT, Maluku dan Irian Jaya. PWH ( Pasar Wisata Halal ) ikut serta pada perhelatan GATF yang di selenggarakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 dì Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dengan booth Nomor 35.

Sari Suryanti, sebagai Ketua Harian PWH mengatakan, ada beberapa tujuan PWH ikut acara ini, yaitu memasarkan produk PWH baik di dalam maupun di luar negeri khususnya wisata halal terutama makanan maupun tournya.
“Memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan syariat Islam dan memperkenalkan tempat-tempat wisata bersejarah Islam maupun umum,” ujar Sari Suryanti the owner Bali Holidays Tour & Travel.

Sari Suryanti yang biasa disapa Sari, juga berharap agar PWH mendapat respon positif dan dapat memberikan informasi secara maksimal tentang paket – paket halal tour mengingat penduduk Indonesia mayoritas muslim.

Semoga mendapat masukan dari masyarakat dan PWH lebih berkreatif serta berinovasi lagi agar lebih di kenal. Insya Allah, PWH akan memberikan yang terbaik, ungkap Sari menutup pembicaraan.

Beberapa travel agent member PWH ikut meramaikan GATF ini, di antaranya: Bali Holidays Tour & Travel, Lily Tours, Hayatun Thayibah Tours, Madinah lman Wisata, RH Travel dan Kindai Permata Tours & Travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *