Mengharap Berkah, Bursa Sajadah BSD Gelar Doa Bersama

oleh

Tangerang Selatan – Bursa Sajadah Cabang BSD hari ini merayakan acara tasyakuran atas satu tahun berdirinya gerai yang beralamat di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Sabtu (31/29/2018).

Public Relation Bursa Sajadah, Anita mengatakan, dalam acara tersebut Bursa Sajadah Cabang BSD mengundang tiga puluh anak dari Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Tangerang dan juga mengundang beberapa selebgram dari komunitas hijabers.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh ketua cabang Bursa Sajadah kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan doa bersama anak yatim. Disela-sela acara, para anak yatim dihibur dengan cerita dari kak Endi yang menceritakan sejarah nabi Muhammad dengan judul ‘Nabiku Seorang Yatim Piatu’. Nampak anak-anak antusias dan mendengarkan cerita dengan senang riang gembira, begitu juga dengan para pengunjung yang datang menghadiri acara tersebut.

“Ini yang berbeda dari biasanya, kali ini ada hiburan berupa dongeng untuk mereka. Kita mau mereka ini ada yang dibawa pulang, ada pengalaman dan ilmu buat mereka. Mereka kayaknya seneng banget, saya juga seneng banget,” kata Anita.

Anita berharap, doa-doa yang terucap dari para anak yatim ini membawa keberkahan terhadap usaha pusat perlengkapan dan oleholeh haji/umrah ini. “Mengharap keberkahan dengan anak-anak datang kesini, tiap toko diberi keberkahan,” kata Anita.

Di akhir acara, Bursa Sajadah menggelar potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan dilanjutkan dengan launching produk sajadah.

“Kali ini Bursa Sajadah menghadirkan produk sajadah dengan nama ‘Sajadah Kashmir Syaheera’. Sajadah berukuran 109 cm x 68 cm ini menggunakan material import dengan perpaduan detail motif etnik khas timur tengah dengan berbagai warna pilihan,” jelas Anita.

Sebagai rasa syukur, Bursa Sajadah BSD memberikan promo spesial diskon kepada para customer yang membeli produk Bursa Sajadah hingga 30%. Harga spesial ini hanya berlaku 3 hari mulai tgl 30 Maret sampai 1 April 2018, dan hanya berlaku di Bursa Sajadah BSD saja.

Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah BSD tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji/umroh dan makanan khas Timur Tengah, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih dan lain-lain. Selain itu tersedia pula madu dan obat herbal untuk memenuhi kebutuhan suplemen sehari-hari.

Selain bisa datang langsung ke gerai, Bursa Sajadah juga melayani pemesanan via online, hal ini untuk memudahkan para customer yang ingin memesan produk namun jauh dari gerai. Cara pemesanannya bisa dilakukan dengan menelpon atau membuka website bursasajadah.com dan melakukan pemesanan di nomer yang tertera di website.

Berdiri sejak tahun 1998, Bursa Sajadah telah memiliki sepuluh gerai yang tersebar di berbagai wilayah seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Surabaya, Solo, Tangerang dan Cibubur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *