Muslim Holiday Tawarkan Wisata Muslim ke Berbagai Destinasi

oleh

Jakarta — Wisata halal saat ini sedang berkembang pesat di dunia, pemerintah bersama Kementerian terkait saat ini sedang gencar mempromosikan wisata halal, tak terkecuali juga para pengusaha travel. Salah satu perkumpulan travel yang terus konsen membidik wisata halal yaitu Muslim Holiday.

Ketua operator Muslim Holiday, Ismanto menjelaskan, kelahiran Muslim Holiday adalah untuk mengakomodir para pemilik travel yang memiliki peserta dengan jumlah belum mencapai kuota penuh.

“Ini seperti konsorsium di haji umrah. Misalnya begini, kita ada dua puluh travel tapi dua puluh travel itu nggk bisa jalan karena masing-masing tidak mencapai kuota. Saya punya lima peserta, yang lain punya tiga peserta, maka ini tidak bisa jalan, maka kita kumpul jadi satu konversi seperti haji umrah, ini namanya konversi Muslim Holiday untuk bisa memberangkatkan peserta” kata Ismanto di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ismanto yang juga Owner Java Travel menambahkan, saat ini Muslim Holiday terdiri dari kurang lebih 50 pemilik travel yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air. “Kita berdiri tahun 2016, Alhamdulilah antusias pemilik travel responnya cukup bagus sehingga hampir setiap bulan kita bisa memberangkatkan peserta,” ungkap Ismanto.

Untuk Destinasi ke Eropa, Muslim Holiday menawarkan paket wisata ke Sahara, Prancis, Belgia, Iceland, Greenland dan lainnya. Sedangkan ke Asia, Muslim Holiday menawarkan paket Korea, Jepang, Maroko, Bangkok dan lainnya.

“Target kita satu kali minimal setiap bulan, di bulan April dan Ramadhan ini Insya Allah sudah ada jadwal,” kata Ismanto.

Ismanto menjelaskan, saat ini Muslim Holiday juga membuka kesempatan bagi para pemilik travel yang membuka destinasi ke Eropa, Asia dan lainnya bisa bekerjasama dengan Muslim Holiday. Saat ini dengan banyaknya permintaan masyarakat yang melakukan kunjungan wisata tentu hal ini menjadi prospek yang cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *