Perusahaan Travel Haji dan Umroh Teken MoU dengan KADIN Indonesia

oleh
Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo (tengah) dan Cheif Executive Officer (CEO) PT Hepi Nusa Persada, Bimbo Kertapati (kiri) menandatangani nota kesepakatan kerjasama atau memorendum of understanding (MoU)

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Perseroan Terbatas (PT) Hepi Nusa Persada menandatangani nota kesepakatan kerjasama atau memorendum of understanding (MoU) di ruang utama KADIN Indonesia, Jakarta, Rabu (22/02/2018). Kerjasama ini meliputi pemasaran produk dan layanan dalam bentuk kemitraan.

Melalui MoU, anggota KADIN, baik yang bergerak di perdagangan atau Industri  bermitra dengan PT Hepi Nusa Persada untuk memasarkan produk milik PT Hepi Nusa termasuk kerjasama untuk travel haji dan umrah. Lewat MoU, Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo berharap anggota KADIN di Daerah dapat memanfaatkan peluang ini dengan membuka usaha-usaha baru yang dapat menyerap banyak tenaga kerja dan akan berdampak meningkatnya perekonomian Negara Indonesia.

“Ini kesempatan bagi teman-teman anggota KADIN daerah untuk membuka peluang usaha baru, artinya kita membuka usaha baru yang tentunya juga disamping mereka mendapatkan keuntungan, yang pasti juga akan menyerap banyak tenaga kerja dan yang paling penting meningkatkan perekonomian negara kita,” kata Eddy.

Bimbo Kertapati Cheif Executive Officer (CEO) PT Hepi Nusa Persada mengatakan bahwa usahanya sampai saat ini sebenarnya sudah berjalan sembilan tahun. Namun diakui, pengembangan aplikasi berbasis Android  baru dimulai bulan Oktober 2017, dan saat ini PT Hepi Nusa Persada sedang mengembangkan Aplikasi One Stop Service terlengkap dan termurah.

“Kita mengadopsi umroh haji dengan integrasi Content Travel Agen meliputi pembelian tiket pesawat, hotel, kereta api, bus, travel, PPUP dan juga grosir. Nah disini kita memang punya tagline one stop service terlengkap dan termurah, karena kita punya moto dari produk aplikasi ini bisa membantu untuk memperkenalkan brand dari Hepi Nusa secara luas di Nusantara ini,” katanya.

Eddy Ganefo juga berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan sama-sama menguntungkan baik bagi PT Hepi Nusa Persada ataupun anggota KADIN.

Dalam kesempatan yang sama, Staf Ahli Ketua Umum KADIN Indonesia Ali Abdul Rahman mengungkapkan apabila KADIN Indonesia juga ingin terlibat dalam pengembangan usaha di kalangan muda. Ia mencontohkan PT Hepi Nusa Persada, yang tentunya, kata Ali, sekaligus menghindarkan masyarakat dari travel-travel Haji dan Umrah yang tidak bertanggung jawab.

“Sudah muncul di Indonesia banyak sekali travel-travel yang meresahkan masyarakat maupun merugikan masyarakat, KADIN Indonesia juga mempunyai tanggung jawab dalam hal ini, apalagi Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia,” pungkas Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *