Doa Ayu Ting Ting di Milad Alisan ‘Menggapai Nikmat Ibadah’

oleh

Madinah- Bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci adalah pencapaian yang luar biasa bagi seorang muslim dan muslimah. Mengingat, tak mudah untuk sampai di Makkah dan Madinah. Tanah kelahiran para Nabi. Butuh persiapan biaya, mental dan fisik yang tak sebentar.

Akan tetapi, semua itu hanya kembali kepada Allah SWT. Kembali pada panggilan Allah SWT, dengan ridha dan kuasa-Nya, maka siapapun hambaNya, dalam keadaan seperti apapun, mereka yang bisa pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji dan umrah.

Sebanyak 220 jemaah Alisan Tours & Travel menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Mereka berangkat dari tanggal 1 Februari hingga 9 Februari dan bertepatan dengan Milad Alisan ke-18. Salah satu jemaah umrah yang bareng bersama Alisan adalah Umi Kulsum, Ibunda dari artis populer, Ayu Ting Ting.

Tentu Ibu dari Ayu Ting Ting ini juga menjadi pusat perhatian jemaah ketika berada di Tanah Suci. Khususnya sebagian besar jemaah umrah Alisan Travel. Umi Kulsum menerima telepon dari anaknya tercinta di Tanah Air, Ayu Ting Ting untuk menyapa jemaah umrah Alisan di Madinah. Salam, menyapa dan doa.

“Assalamualaikum. Selamat Ulang Tahun Alisan, semua jemaah, Ayu minta doanya,” kata suara Ayu Ting Ting dari ponsel pintar Umi Kulsum, Ibunda Ayu Ting Ting, ketika pemotongan kue Ulang Tahun Milad Alisan ke-18 di Restoran Hotel Millennium Aqeeq.

“Terimakasih Ayu, kita dari Alisan menyampaikan terima kasih dan mohon doanya Alisan tambah berkembang tambah barokah,” kata Pimpinan Alisan Tours & Travel, Ali Mohamad Amin.

Kue Ulang Tahun tersebut merupakan persembahan dari Hotel Millennium Aqeeq untuk Alisan Travel yang genap berusia 18 tahun. Dalam Milad ke-18 ini, Alisan mengusung tema “Menggapai Nikmat Ibadah”. Suatu ikhtiar atau usaha dengan menunaikan ibadah umroh, tidak hanya melaksanakan syarat dan rukun umroh secara fatamorgana. Tetapi lebih dari itu.

Suatu ibadah menunaikan umroh dengan rasa cinta dan kenikmatan hanya karena Allah SWT. Saat dimana manisnya ibadah bisa dinimati dengan sempurna dan akhirnya mendapatkan umroh yang mabrur.

Salah satu faktor pendukung utama untuk menggapai nikmatnya ibadah karena Allah SWT adalah muthowif atau pembimbing. Dan semua jemaah umroh Milad Alisan ke-18 ini dibimbing oleh muthowif yang insyaallah berpengalaman, tidak diragukan lagi pemahaman akan rukun syarat ibadah umroh yang menjadikan ibadah umroh seseorang menjadi sah dan diterima Allah SWT. Karena muthowif dari Alisan memiliki pengetahuan yang luas seputar agama, lulusan pondok pesantren, sudah lama mengaji dan totalitas melayani jemaah umroh sudah tidak diragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *