Arston Tours Berikan Manasik Dua Kali Untuk Jamaah Umrah

oleh

Jakarta – PT Arston Pesona Indonesia atau Arston Tours & Travel merupakan biro perjalanan ibadah umrah, haji dan wisata muslim. Berdiri sejak tahun 1999 membuat keberadaan travel ini matang dalam memberikan servis kepada para jamaah. Terbukti dengan meningkatnya jamaah dari tahun ke tahun.

Direktur Arston Tour, Ivanhoe Yudhistiro mengatakan, Arston Tour mempunyai komitmen untuk melayani jamaah secara professional, amanah serta mengutamakan kenyamanan jamaah untuk beribadah. Oleh karena itu, fasilitas bimbingan manasik dilaksanakan dua kali, yaitu saat jamaah masih berada di Tanah Air dan juga saat jamaah berada di Madinah.

“Selain manasik di Tanah Air, saat jamaah sampai di Madinah juga kita berikan bimbingan manasik. Karena kita kan ke Madinah dulu, jamaah diberikan bimbingan manasik, biar jamaah mandiri,” kata Ivan.

Ivan menjelaskan, pelayanan menjadi prioritas utama Arston Tour. Dengan pelayanan yang maksimal menurutnya akan memiliki nilai positif dimata para jamaah, selain itu, keterbukaan dan kejujuran juga menjadi hal yang penting.

Dengan adanya komitmen dan pelayanan sesuai janji, biro travel yang telah mendapakan izin haji sejak tahun 2000 an ini mendapat kepercayaan di hati jamaah. Terbukti dengan banyaknya repeat order dan getok tular yang terus bertambah.

“Alhamdulillah, setiap bulan ada jadwal keberangkatan,” kata Ivan.

Untuk memberikan kemudahan kepada jamaah, Arston membuka dua paket umrah yaitu paket bintang tiga dan bintang lima. Paket bintang tiga dibanderol dengan harga Rp 20 juta, dengan fasilitas hotel bintang tiga.

Paket kedua yaitu paket umrah plus. Paket ini di jual dengan harga mulai dari Rp 26 juta. Umrah Plus Arston biasanya sesuai dengan permintaan jamaah seperti umrah plus Turki, Dubai, Aqsha dan lainnya.

Arston Tour juga membidik pasar wisata muslim, dengan bergabung bersama komunitas pelancong halal tentu destinasi wisata yang dimiliki Arston sangat banyak, diantaranya yaitu paket Jepang, Korea Muslim, Cina Muslim, Paket New Zealand, Australi, Eropa dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *